Anak Jose Mourinho Sebut Fans Chelsea Memalukan

Nasional / 25 March 2015

Kalangan Sendiri

Anak Jose Mourinho Sebut Fans Chelsea Memalukan

daniel.tanamal Official Writer
3568
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Anak dari Arsitek Chelsea Jose Mourinho, Jose Mario mengeluarkan kecaman terhadap fans Chelsea yang melakukan cemoohan kepada Cesc Fabregas karena dinilai tak kunjung menampilkan permainan terbaiknya seperti di awal musim ini. Mario menilai ulah fans tersebut sebagai sikap yang memalukan.

“Fabregas mungkin tidak bermain dengan baik seperti yang diharapkan, tapi setidaknya ia terus bertarung. Menunjukkan karakter, saya pernah melihat fans Chelsea yang buruk. Tapi Minggu kemarin terburuk yang pernah saya lihat,” ucap Mario di instagram (cfc_jose_ffc), Selasa (17/3/2015).

Fabregas hingga saat ini telah mengemas 13 assist, dan dalam 10 laga terakhir tidak mencetak gol dan memberi assist. “Fans mencemooh Cesc dan tidak bernyanyi sama sekali, saya sepenuhnya setuju dengan nyanyian ‘Mourinho selalu benar, Anda fans bodoh! Fans kami memalukan,” lanjutnya.

Mario yang kini berusia 15 tahun dan menjadi kiper muda Fulham, memang kerap mengkritik fans Chelsea. Dirinya pernah membela pemain Chelsea lainnya seperti Oscar, Willian, dan Branislas Ivanovic. “Itulah mengapa setiap staff Chelsea membenci fans Chelsea! Oscar banyak menciptakan peluang. Willian dan Ivanovic mungkin pemain yang paling banyak membantu pertahanan. Ivanovic banyak menyelamatkan kami musim ini, mencetak banyak gol dan membantu mengalahkan Liverpool,” imbuh Mario.

 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami